pakaian terbaik untuk acara apa pun.

Panduan Setelan Jas dari Kaye Brothers Tailor Jakarta

 

Panduan Setelan Jas Dari Tailor Jakarta : Kaye Brothers Tailor

 

Jika anda tidak ingin menyesal di acara penting anda wajib membaca artikel ini, Panduan Terbaik Pakaian Pria untuk Acara Khusus

Ketika datang ke acara khusus, Anda ingin terlihat dan merasakan yang terbaik. Namun, menciptakan kombinasi pakaian yang sempurna bisa menjadi tugas yang menakutkan dengan banyak pakaian berbeda di lemari Anda. Anda bahkan mungkin menemukan undangan yang meminta Anda untuk mengikuti tema tertentu, yang membuat Anda semakin pusing karena hal terakhir yang Anda inginkan adalah keluar dari tema di sebuah pesta. Jika Anda bingung tentang apa yang akan dikenakan untuk acara khusus yang berbeda, di bawah ini adalah panduan untuk koordinasi lemari pakaian untuk membantu Anda memilih pakaian terbaik untuk acara apa pun.

KUNJUNGI WEBSITE KAMI DISINI

  1. Acara Formal

Acara dasi hitam menunjukkan kecanggihan dan kelas, dan Anda ingin memakainya persis seperti itu. Ini adalah acara untuk menonjolkan tuksedo hitam atau biru tua Anda dengan kemeja formal favorit Anda. Wanita harus mempertimbangkan kain mewah dengan keliman panjang penuh dan sentuhan renda. Tuxedo terbaik untuk acara dasi hitam harus disesuaikan secara khusus baik Anda membelinya dari rak atau dibuat sesuai pesanan untuk melengkapi gaya dan kepribadian Anda.

  1. Makan Malam Kantor

Baik itu pesta kantor akhir tahun atau salah satu pesta untuk merayakan tonggak sejarah perusahaan, Anda ingin terlihat rapi tetapi santai. Berbeda dengan acara dasi hitam, tidak wajib berjas dan memakai dasi. Untuk yang satu ini, Anda menginginkan pakaian kasual bisnis yang memungkinkan Anda berpidato dan melakukan beberapa gerakan di lantai dansa nanti. 

BACA JUGA  Cara Mengubah Paket Axis KZL Menjadi Kuota Regular 24 Jam Terbaru

Gaun katun chino atau celana wol tropis atau jeans stretch hi-flex berwarna gelap dengan blazer bisa menjadi pilihan yang sempurna. Saat memilih kemeja, pastikan itu ideal untuk tampilan kantor. Kemeja kotak-kotak bermotif bunga atau ponderosa dapat melengkapi tampilan ini. Untuk melengkapi outfit, kamu bisa memilih beberapa smart shoes seperti loafers atau brogues.

Acara Khusus Seperti Pesta Pertunangan

Jika Anda diundang ke pesta pertunangan, kemungkinan itu akan memiliki kode berpakaian koktail. Anda akan membutuhkan setelan berkelas untuk berpakaian, tetapi tidak sama dengan yang Anda kenakan ke kantor setiap hari. Ini harus menjadi desain yang disesuaikan dengan ukuran ramping dengan nuansa dan kecanggihan modern.

Sebaiknya warna gelap seperti biru tua, hitam, atau biru tua dengan kain wol yang elegan. Anda bisa memadukannya dengan kemeja, sepatu formal, saku persegi, dan dasi tipis.

Acara Meggunakan Dasi Putih

Ini adalah pakaian yang paling formal dari semua pakaian, dan ini disediakan untuk acara khusus seperti pernikahan, pesta, dan pesta. Saat menghadiri acara dasi putih, bersiaplah untuk berpose untuk beberapa foto saat Anda berjalan di karpet merah. 

Anda bisa mendapatkan tuksedo hitam dengan ekor untuk dipasangkan dengan kemeja tuksedo putih dan dasi kupu-kupu putih. Anda dapat menambahkan rompi putih, sarung tangan putih atau hitam, dan topi hitam untuk sedikit membumbui pakaian. Lengkapi pakaian dengan sepatu kulit paten dan jam tangan. Kunjungi Instagram Kami!!

Gala Musim Panas

Musim liburan adalah waktu untuk bersantai dan menikmati udara hangat dan sinar matahari. Anda menginginkan pakaian yang memungkinkan Anda bernapas dan merasakan sinar matahari di kulit Anda. Anda tidak terbatas pada kemewahan dan warna dengan pakaian liburan, dan hampir setiap pakaian cocok. 

BACA JUGA  Penyebab Bau WC Menguap

Celana pendek pelampung pulau atau celana pendek kargo linen adalah pilihan yang baik untuk liburan. Anda dapat memilih t-shirt yang pas atau kemeja angin lengan pendek untuk memasangkannya dan Anda dapat bermain-main dengan warna untuk membuat pakaian itu menonjol. Sepatu kets atau sandal bisa melengkapi tampilan.

Kencan makan malam

Anda tidak ingin merusak suasana makan malam dengan pakaian yang sama dari kantor. Di sini, Anda akan menginginkan tampilan yang membuatnya terlihat seperti perayaan sambil tetap menonjolkan sisi menarik Anda. Jangan takut untuk mengenakan celana panjang berkerut tajam dengan mantel olahraga yang disesuaikan. 

Anda dapat menambahkan kemeja bermotif halus, dasi tebal, dan kotak saku yang serasi untuk memberikan sentuhan akhir yang ajaib. Atau, Anda bisa mengenakan celana chino ramping dengan kemeja kotak-kotak. Anda dapat menambahkan sweter di atasnya dan mantel pernyataan. Tampilan ini tidak lengkap tanpa sepatu bot suede.