Menyimak Variasi Chain Block

Bisa dikatakan bahwa chain block adalah salah satu istilah yang melekat dan tidak asing pada dunia konstruksi. Terlebih, saat ini, ada cukup banyak agen jual chain block yang menawarkan produk alat konstruksi ini untuk menunjang keperluan industri.

Ya, bisa dikatakan bahwa chain block sangat membantu perihal pengangkatan beban dalam konstruksi. Namun, untuk mengetahui lebih lanjut tentang chain block, pada kesempatan ini akan dibahas tentang apa itu chain block dan variasi yang tersedia.

Penasaran? Simak ulasan selengkapnya!

Sekilas Tentang Chain Block

Dalam pengertian singkat, chain block merupakan alat atau mekanisme untuk mengangkat serta menurunkan beban berat. Fungsi utama dari alat ini adalah untuk memudahkan pengangkatan atau pemindahan beban dari satu tempat ke tempat lainnya.

Nah, chain block terdiri dari beberapa komponen, seperti hook block, gear, chain, dan roll. Dengan mengaitkan beban ke pengait dan rantai akan ditarik oleh mesin, maka nantinya akan terbentuk tekanan yang bisa mengangkat dan memindahkan beban.

Variasi Chain Block

Produk chain block hadir dengan cukup banyak variasi yang bisa dipertimbangkan. Agen jual chain block umumnya menyediakan beberapa variasi produk tersebut berdasarkan dari kapasitas beban yang bisa diangkat.

Adapun variasi produk chain block yang tersedia diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Chain block 1 ton

Produk chain block bisa dikatakan menjadi salah satu produk yang paling banyak digunakan dalam industri umum. Produk ini secara umum tersedia dari dua macam chain block, yaitu elektrik dan manual. Apa yang menarik dari variasi chain block ini adalah alat tersebut memiliki konstruksi kuat namun tetap ringan.

  • Chain block 2 ton

Agen jual chain block juga cukup sering menyediakan produk ini dengan kapasitas angkat 2 ton. Salah satu fitur yang menarik dari produk chain block ini adalah 3-in-1 bearing yang akan memaksimalkan fitur pengereman.

  • Chain block 3 ton
BACA JUGA  Harga Bibit Koi 10-15 cm

Variasi lain dari produk chain block adalah alat dengan kapasitas pengangkatan 3 ton. Alat ini digunakan pada beragam jenis industri, terutama industri dengan kapasitas mesin cukup besar dan khusus. Tidak hanya itu, umumnya chain block dengan kapasitas ini sudah mendapatkan sertifikat dari beberapa badan yang berkaitan.

Beberapa hal di atas adalah ragam variasi produk chain block yang tersedia. Tentu, agen jual chain block juga menyediakan variasi produk lain dengan kapasitas pengangkatan yang lebih besar.

Nah, apabila Anda ingin membeli produk chain block terbaik, Anda bisa berkunjung ke laman website Mega Jaya. Ya, Mega Jaya menyediakan cukup banyak variasi produk chain block, termasuk jual chain block TOYO yang menjadi idaman bagi para pelaku industri. Jadi, tunggu apalagi, pilih produk chain block yang Anda perlukan dan dapatkan layanan terbaiknya!