Rental New Xpander di Bali Bersama Balioh Trans

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Untuk menikmati keindahan pulau Bali dengan lebih leluasa dan fleksibel, Anda bisa memilih untuk menyewa mobil. Salah satu mobil yang dapat Anda sewa di Bali adalah Mitsubishi Xpander. Berikut adalah informasi mengenai sewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali.

Harga Sewa

Harga sewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali bervariasi tergantung pada lama waktu sewa dan juga kondisi mobil yang disewakan. Biasanya harga sewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 600.000 per hari tergantung pada jenis mobil dan perusahaan penyewa.

Meski bermain di kelas entry level, namun Mitsubishi tidak kompromi dengan sisi keselamatan di Xpander. Misalnya seluruh rangka bodi pakai teknologi Reinforced Impact Safety Evolution yang sudah lebih kokoh. Kemudian ada juga Dual SRS Airbags, Hill Start Assist, Anti-lock Braking System, Active Stability Control, Pedestrian Protection, sampai Emergency Stop Signal.

Persyaratan Sewa

Untuk dapat menyewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

  1. Usia minimal 21 tahun
  2. Memiliki SIM A yang masih berlaku
  3. KTP atau paspor asli
  4. Deposit uang tunai atau kartu kredit sebagai jaminan

Fasilitas

Sewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali umumnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, audio player, power steering, power window, dan lain sebagainya. Beberapa perusahaan penyewa mobil juga menyediakan fasilitas tambahan seperti GPS dan kursi bayi jika Anda membutuhkannya.

Cara Memesan

Anda dapat memesan sewa mobil di Bali melalui agen penyewaan mobil atau melalui platform online seperti balioh, traveloka, tiket.com, dan sebagainya. Pastikan untuk memilih perusahaan penyewa mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik untuk menghindari masalah di kemudian hari.

Kesimpulan

Sewa mobil Mitsubishi Xpander di Bali adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berkeliling pulau Bali dengan lebih leluasa dan fleksibel. Pastikan untuk memenuhi persyaratan sewa dan memilih perusahaan penyewa mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Dengan menyewa mobil, Anda dapat menikmati liburan di Bali dengan lebih nyaman dan menyenangkan.