Alasan Mengapa Perlu Membeli Hyundai Terbaru Model Creta

Hyundai terbaru menawarkan model yang beragam seperti mobil SUV hingga hatchback. Model mobil tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan roda empat yang Anda punyai. Bagi yang ingin membeli mobil SUV yang populer dipilih dari Hyundai adalah Hyundai Creta. Model mobil tersebut bisa Anda pilih ketika ingin membeli mobil dari Hyundai karena menawarkan keunggulan yang bisa didapatkan oleh pembeli. Keunggulan yang dipunyai Hyundai Creta terbaru yang bisa didapatkan, yaitu:

1. Varian yang beragam

Alasan mengapa bisa memilih dan membeli mobil Hyundai Creta terbaru adalah karena menawarkan varian yang beragam. Hyundai Creta memberikan beberapa varian kendaraan roda empat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari varian active, trend, style, dan terakhir adalah prime yang menawarkan spesifikasi dan fitur yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Varian tersebut juga menawarkan harga yang berbeda dari 200 jutaan hingga 300 jutaan rupiah. Sehingga Anda bisa memilih varian kendaraan roda empat model SUV dari Hyundai Creta yang mempunyai harga dan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

2. Mesin yang irit

Saat memilih kendaraan penting sekali dengan mengenal dan memilih performa kendaraan terbaik yang diberikan. Seperti dari Hyundai terbaru dengan model Creta yang bisa Anda pilih. Hyundai Creta terbaru memberikan keunggulan dengan mesin yang irit sehingga membuat bahan bakar yang dihabiskan juga perlu menghabiskan budget yang lebih hemat. Kendaraan ini mempunyai mesin dengan Smartstream 1.5 L dengan berkubikasi 1497 cc. Sehingga hal tersebut membuat kendaraan ini bisa menghasilkan performa yang irit dan juga maksimal. Mesin yang dipunyai kendaraan ini mempunyai tenaga 115 ps dengan putaran 6300 rpm dan torsi 143,8 nm dengan putaran 4500 rpm. Hyundai Creta juga menawarkan kendaraan yang bisa diatur dengan beberapa mode yang dibutuhkan yaitu comfort, smart, sport, dan eco yang disesuaikan dengan kondisi jalan ketika berkendara.

3. Tampilan interior dan eksterior yang berkelas

Mobil Hyundai Creta terbaru bisa menjadi pilihan anda karena mempunyai tampilan yang elegan. Baik untuk interior dan eksteriornya mempunyai tampilan yang berkelas, futuristik, dan juga kekinian. Tampilan eksteriornya menawarkan desain yang kekinian dengan Parametric Dynamic yang dipunyai. Selain itu juga terdapat DRL LED dan mempunyai bagian belakang desain boomerang yang membuat tampilannya lebih mudah dikenali ketika digunakan berkendara di malam hari. Sedangkan untuk interiornya memberikan tampilan yang berkelas tetapi tetap memberikan kenyamanan dengan struktur horizontal dashboard yang dinamis.

4. Fitur SmartSense

Alasan lainnya mengapa bisa memilih Hyundai Creta terbaru adalah karena memberikan fitur SmartSense yang disematkan. Fitur ini merupakan fitur keselamatan yang bisa ditemukan di Hyundai dengan harga yang paling mahal dengan harga mulai dari 400 jutaan. Fitur tersebut memberikan berbagai kemudahan dan keamanan untuk berkendara sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi lebih mudah. Hyundai Creta terbaru yang Anda beli dilengkapi dengan fitur keamanan yang satu ini sehingga bisa lebih aman ketika berkendara menggunakan fitur tersebut.

Hyundai terbaru model Creta bisa Anda beli dengan banyak keunggulan yang bisa didapatkan seperti yang telah dijelaskan di atas. Salah satu tempat untuk membelinya ada di Moladin yang menawarkan produk mobil baru yang tersedia, termasuk juga Hyundai Creta yang dibanderol dengan harga yang bisa didapatkan mulai dari 288 jutaan hingga 404 jutaan rupiah. Dapatkan penawaran menarik di Moladin yang mempunyai kerjasama dengan banyak dealer resmi, sehingga memudahkan pembelian Hyundai Creta terbaru yang Anda inginkan.