Layanan Pindahan Internasional

Pindahan ke luar negeri memiliki tantangan tersendiri, itulah sebabnya para ahli pindahan Jakrelo dapat membantu dalam segala hal mulai dari penawaran awal dan perencanaan pra-pemindahan hingga mengelola bea cukai dan memilih moda transportasi untuk mengantarkan barang Anda ke tujuan. Jakrelo membuat rencana pemindahan internasional yang dipersonalisasi sesuai dengan keinginan pribadi Anda. 

Jakrelo menawarkan layanan transfer ke lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Tim pemindahan internasional kami dapat menawarkan rencana pemindahan yang memenuhi keinginan dan anggaran pribadi Anda. Berikut langkah-langkahnya: 

Contact Us Jakrelo Jasa Pindahan Jakarta

Konsultasi sebelum pindah 

Periksa informasi pindahan Anda, informasi tentang barang yang Anda butuhkan dan layanan yang Anda butuhkan, dengan salah satu konsultan pindahan kami. Konsultan kami akan memandu Anda melalui beberapa pilihan dan menawarkan harga pindah internasional yang disesuaikan. 

Memesan layanan relokasi 

Setelah penawaran relokasi Anda selesai, Anda memesan relokasi dan Anda akan diberi manajer relokasi yang akan menjadi kontak Anda selama seluruh proses relokasi. 

Kantor Pabean Resmi 

Konsultan pemindahan Anda akan memandu Anda melalui proses dokumentasi pabean yang rumit dan membantu mengidentifikasi barang terlarang. 

Manajemen pemindahan terstruktur 

Manajer pemindahan Anda mengoordinasikan semua logistik pemindahan Anda, termasuk mengonfirmasi tanggal pemindahan, membantu menyiapkan dokumen pribadi dan bea cukai, serta mengatur dan memantau pengangkutan barang-barang Anda. 

Pengepakan dan Pemuatan Berkualitas 

Tim Pindahan datang ke rumah Anda dan mengepak dan memuat barang-barang Anda sesuai dengan rencana pindah rumah atau bisnis Anda. 

Melindungi Semua Jenis Aset 

Saat Anda pindah ke luar negeri, lebih penting dari sebelumnya bahwa Anda merencanakan ke depan jika terjadi kehilangan atau kerusakan tak terduga pada barang-barang Anda. 

Banyak pilihan transportasi yang tersedia 

Kiriman Anda akan diangkut melalui darat, laut atau udara sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. 

Delivery in progress 

Jasa pindahan cepat mengirimkan barang Anda ke tujuan dalam kota dan luar negeri, dan Anda hanya perlu menunggu sampai semua proses selesai. 

Mengapa memilih Jakrelo Miuttopalvelut? 

Sebagai perusahaan relokasi resmi berbentuk PT, sebenarnya didirikan untuk memfasilitasi relokasi perumahan rakyat. Apalagi di tengah kesibukan Anda, ayo selesaikan pekerjaan. 

Anda bisa mendapatkan ini dari perusahaan pindahan Jakrelo: 

1. Biaya dihitung secara transparan – tidak ada pembayaran yang mengikuti. serius 

2.  Perusahaan ini resmi PT. 

3.  Barang Sampai Dijamin 

4. Asuransi Bendungan (Pastikan saat tim kami bertanya) 

5.  Melayani ratusan transfer rumah dalam kota, luar kota bahkan luar negeri. 

6.  Pelayanan maksimal, bersih dan tepat waktu 

7.  Tenaga kerja yang berkualitas dan berpengalaman 

Perusahaan jasa pindahan Jakrelo menangani seluruh proses pemindahan dari awal hingga semuanya tertata dengan baik. Jakrelo melayani dan terus memberikan layanan mobilitas dalam kota Jakarta, luar kota dan luar negeri.

 

Contact Us Jakrelo Jasa Pindahan Jakarta

Jakrelo Integrated. The Manhattan Square Building Mid Tower, 12th Floor Jl. TB Simatupang Kav 1 – S Jakarta, 12560 – INDONESIA

Phone        : 021-80641084

Hotline     : +628998999234

Email.        : [email protected]