Jual Takel 10 Ton 5 Meter, Tempat Beli Terbaik!

Dalam dunia industri yang berskala besar maupun kecil, penggunaan alat bantu angkat atau alat ringing seringkali terlihat. Fungsinya sendiri beragam, tergantung dari keperluan perusahaan tersebut. Namun yang paling umum adalah penggunaan takel 10 ton untuk mengangkat alat-alat yang sangat berat.

Chain Block Takel 10 Ton

Takel atau chain block merupakan sebuah alat bantu angkat yang sederhana dengan bagian-bagian tertentu di dalamnya. Alat ini bisa mengangkat beban dalam posisi yang vertikal. Dalam sebuah takel 10 ton, terdapat beberapa bagian diantaranya adalah pengait atau hook block, chain atau rantai, gear atau gerigi dan roller atau pulley.

Alat ini biasanya berukuran relatif kecil namun memiliki fungsi yang besar dan cocok untuk berbagai bidang industry angkat berat. Beban yang bisa diangkat menggunakan satu chain block beragam, mulai dari 0,25 ton sampai dengan 30 ton lebih. Besar beban yang bisa diangkat ini tergantung pada besar kecilnya katrol yang digunakan.

Selain itu, takel ini juga bisa digunakan untuk aplikasi pengangkatan yang rendah. Bahkan anda bisa memakai alat ini untuk system hand over head crane ataupun fixed hoist crane yang memakai rel tunggal kecil dan sebagainya.

Harga Takel 10 Ton 5 Meter

Takel merk Toyo tersedia dalam berbagai pilihan Panjang rantai, mulai dari 3 meter sampai dengan 20 meter. Salah satu jenis chain block yang sering digunakan adalah takel 10 ton 5 meter. Untuk harga takel sendiri bermacam-macam tergantung ukuran dan panjang dari rantai takel tersebut. Contohnya harga takel 10 ton 5 meter adalah Rp8.614.450.

Anda bisa mendapatkan chain block dengan ukuran 10 ton 5 meter di Megajaya. Mereka menyediakan takel dengan kualitas terbaik dan fitur unggul, selain itu harganya juga cukup terjangkau. Selain memiliki kualitas dan fitur yang baik, chain block merk Toyo yang dijual Megajaya juga bergaransi servis yang lama.

Jadi bagi Anda yang sedang mencari takel 10 ton 5 meter bisa beli di Megajaya. Mereka sudah berpengalaman dalam dunia lifting equipment selama lebih dari 35 tahun, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas dan pelayanannya.