Erigo Apparel Windbreaker Heller Dark Blue Unisex

Promo Outerwear Unisex Erigo Windbreaker Heller Dark Blue - M - Kab.  Tangerang - Erigo Official | Tokopedia
source gambar : blibli.com

Erigo selalu meluncurkan produk terbarunya. Salah satu yang eksis adalah erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex. Ini merupakan produk jaket dari erigo yang fungsinya cukup menarik. Kebanyakan jaket tidak bisa menahan angin dengan suhu yang dingin. Erigo kini menghaadirkan jaket yang bisa memenuhi kriteria tersebut. Berikut erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex antara lain :

  1. Terbuat dari bahan soft parasut

Erigo selalu memberikan pengalaman tentang fashion. Dengan menghadirkan erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex. Erigo membuat jaket apparel windbreaker dengan menggunakan bahan soft parasut. Bahan ini cukup kuat bahkan untuk menahan angina kencang sekalipun. Ketika musim hujan cuaca akan dingin dan angina berhembus kencang. Jaket ini yang menjawab akan cuaca yang dingin.

 

  1. Warna dan tampilan yang tidak membosankan

Hadir dengan warna hitam dibalut biru. Erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex menyasar berbagai kalangan. Jaket ini cocok dikenakan oleh anak muda yang ingin tampil modis dan energik. Warna jaketnya terlihat kuat dan tampilan juga tidak membosankan. Jaket ini cocok dikenakan oleh segala macam gender.

 

  1. Logo erigo terbuat dari sablon

Erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex memakai logo yang solid. Logo pada jaket ini terbuat dari sablon yang kokoh. Anda bisa mencuci jaket ini memakai sikat yang halus untuk melindungi sablon agar tetap awet dan tahan lama.

 

  1. Perawatan yang mudah

Jaket erigo tampil modis dan elegan. Jaket erigo apparel ini juga cukup mudah dalam segi perawatan. Anda hanya perlu menggunakan sabun cuci dan gosok memakai sikat yang halus. Usahakan membersihkan jaket ini dengan sikat dan hindari menggunakan mesin cuci agar jaket tetap awet dan tahan lama.

 

  1. Harga yang terjangkau

Harga menjadi nilai unggul dari erigo. Harga dari erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex dibandrol sekitar 195 ribuan. Anda bisa mendapatkan jaket ini di marketplace terpercaya.

Erigo apparel merupakan sebuah brand yang solid dan kokoh. Erigo apparel windbreaker heller dark blue unisex bisa didapatkan di marketplace terpercaya.