5 Kandungan Utama Realfood Jelly Flawless

Realfood Jelly Flawless merupakan cemilan sehat buatan brand lokal yang terinspirasi dari cemilan jelly sehat di Korea yang dapat dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Realfood Jelly Flawless merupakan produk inovasi dengan menggunakan bahan-bahan lokal yang diformulasi secara modern. Cemilan ini merupakan sebuah terobosan untuk terus dapat menghadirkan produk lokal terbaik dan kaya akan nilai gizi. Selain baik untuk tubuh produk ini juga baik untuk kulit dengan adanya kandungan kolagen dan retinol.

Beberapa kandungan penting Realfood Jelly Flawless diantaranya adalah :

1. Sarang Burung Walet

Sarang burung walet sering dimanfaatkan dalam dunia kosmetik karena memang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Nutrisi pada sarang walet memiliki komponen anti penuaan yang mendukung regenerasi sel-sel pada bagian kulit terluar. Tembaga yang terkandung dalam sarang burung walet juga mengoptimalkan fungsi kekebalan tubuh serta meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Sarang burung walet juga mengandung leucine yang baik untuk pertumbuhan jaringan kulit dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga kulit wajah menjadi lebih cerah.

 

2. Kolagen

Kolagen merupakan protein yang penting untuk menjaga kesehatan kulit. Kolagen bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit. Cara kerja makanan dan minuman yang mengandung kolagen adalah merangsang tubuh untuk memproduksi kolagen dalam tingkat yang lebih optimal. Dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kolagen, elastisitas pada kulit dapat meningkat karena kandungan peptida kolagen dapat mencegah kekenduran dan peregangan secara permanen. Kolagen juga dapat meningkatkan hidrasi pada kulit yang membuatnya lembut saat disentuh.

 

3. Eldeberry

Elderberry merupakan buah beri yang berbentuk bulat kecil dan berawarna merah kehitaman serta kaya akan kandungan antosianin. Buah ini memiliki begitu banyak kandungan gizi yang sangat baik untuk tubuh, seperti flavonoid, vitamin A, vitamin B, vitamin C, tannin, fosfor, kalsium, kalium, asam viburnik, karotenoid, asam amino, dan tentunya bersifat antioksidan. Antioksidan inilah yang akan melindungi sel-sel yang sehat dari serangan radikal bebas sehingga imunitas tubuh meningkat serta bermanfaat bagi kulit agar tetap tampak muda dan sehat.

BACA JUGA  Keahlinan Berpu-pura Penerjemah Tersumpah

 

4. Pomegranate

Pomegranate atau buah delima dijuluki sebagai super fruit karena banyak mengandung antioksidan yang berperan dalam mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV. Dalam buah pomegranate terdapat senyawa yang mampu mengurangi kadar enzim yang menghambat kolagen dan juga membantu pertumbuhan sel yang memproduksi elastin dan serat supaya kulit tetap halus dan kenyal. Selain itu delima juga mampu merangsang proliferasi keratinosit yaitu sel yang membentuk lapisan kulit terluar.

 

5. Retinol

Retinol merupakan salah satu bentuk vitamin A yang bisa ditemukan dalam beberapa makanan. Retinol bekerja dengan cara menstimulasi fibroblas yang merupakan sel pada jaringan ikat yang menghasilkan kolagen dan sel-sel baik lainnya. Ketika tubuh memiliki kandungan retinol, maka merangsang produksi fibroblas dan memperlancar pergantian sel sehingga kulit lebih kenyal dan elastis.

 

Realfood Flawless Jelly bisa dikonsumsi sebelum atau sesudah makan sehingga aman untuk semua orang. Cemilan ini sangat baik dikonsumsi pada saat bangun tidur atau sebelum tidur ketika perut kosong. Perut kosong merupakan kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif yang ada pada produk tersebut. Untuk penyimpanannya, Realfood Jelly Flawless dapat disimpan pada suhu ruangan atau di lemari es untuk menambah kesegaran. Kemasannya yang praktis sangat cocok untuk dibawa kemana pun.