Kumpulan Tempat nonton Anime terbaru

Seiring dengan semakin populer dan populernya komunitas anime di dunia, ada banyak webs dan aktivitas untuk menonton iklan anime terbaru. Kini ada pilihan lain bagi pecinta anime untuk menonton anime favoritnya secara virtual dengan mudah.

Namun tidak semua website atau fitur tersebut menawarkan anime yang sama dengan yang diinginkan penggemar. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu di mana anime favorit Anda akan muncul sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan tempat nonton anime favorit Anda.

Buat kamu yang mungkin bingung saat memilih website atau aplikasi anime, baca artikel ini sampai habis karena di sini kami akan membagikan beberapa web dan fitur anime yang paling direkomendasikan.

Tempat nonton Anime terbaru

1. Netflix

Berbicara tentang web nonton anime terbaru, tentu tidak lengkap tanpa Netflix. Webs ini telah menjadi sangat populer dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Ada banyak jenis dan serial dari semua jenis termasuk anime.

Ya, Netflix memiliki banyak sekali anime populer yang menarik untuk diikuti. Kamu bisa mengikuti serial Naruto untuk Attack on Titan terbaru di Netflix. Tentu saja dengan membayar setoran reguler tertentu.

Tapi jangan khawatir, jika Anda tidak setuju dengan harga berlangganan Netflix per orang, Netflix menawarkan paket yang dapat digunakan bersama. Sehingga biaya pendaftaran bisa dibagi dan tentunya lebih murah.

Pada harga ini, menonton anime di Netflix sangat penting karena laman ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Baik dari segi audio maupun video.

2. TV Anime

Berbeda dengan Netflix yang tidak hanya menawarkan streaming anime, Anime TV merupakan perangkat dengan koleksi anime yang sangat banyak. Ya, sesuai dengan namanya, di sini kamu hanya akan menemukan anime tanpa campuran atau serial lain.

Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih anime favorit Anda karena berfokus pada anime hanya dalam satu aplikasi.

Di sini Anda tidak bisa hanya menonton anime yang sudah aktif sejak lama. Tapi disini juga ada anime yang sedang dalam pengerjaan atau unfinished. Mereka akan terus berkembang sesuai jadwal anime resmi sesuai kontrak.

Anime TV juga menawarkan sub Indo untuk pengguna Indonesia. Jadi jangan khawatir karena kamu masih bisa menonton anime dengan baik.

3. iQIYI

iQIYI adalah webs dan aplikasi distribusi anime terbaru yang saat ini banyak digunakan oleh para pemain anime. Tidak hanya untuk pemain anime, iQIYI juga sangat populer di kalangan aktor atau pemain drakor Korea.

Pasalnya, IQIYI merupakan pusat dari serial drama dan anime Korea yang populer dengan banyak aktor. Untuk animenya sendiri, iQIYI mengumumkan berbagai anime premium yang bisa kamu tonton, seperti Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan tahun lalu.

Kedua anime ini merupakan salah satu anime terpopuler dalam beberapa tahun terakhir. Anda dapat menikmati setiap bagian dengan mendaftar hanya 40 ribu rupee selama satu bulan. Tentunya masih ada pilihan paket lain yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda.

Tempat nonton anime terbaru ini memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan venue dan fitur lainnya. iQIYI menawarkan visibilitas kualitas tinggi hingga 4K. Atau, Anda dapat mengunduh episode anime dari iQIYI untuk menontonnya secara offline.

4. Viu

Khusus untuk yang sedang mencari aplikasi atau website untuk nonton anime gratis mungkin bisa mencoba Viu. Website ini menawarkan serial anime dari berbagai genre mulai dari slice of life, action. Untuk lebih jelasnya Kamu bisa membaca lebih lanjut disini >> Tempat nonton Anime terbaru