Baru Dirilis! Ini 5 Kelebihan Samsung Galaxy S21 FE 5G

Setelah sukses merilis Galaxy S20 FE, kali ini, Samsung kembali merilis seri lanjutan flagship terbaru dari seri tersebut yaitu Samsung Galaxy S21 FE. Buat kamu yang belum tahu, FE sendiri merupakan singkatan dari “Fan Edition”. Di mana smartphone ini diluncurkan sebagai “hadiah” bagi para penggemar Samsung dalam memenuhi semua aktivitasnya. Mulai dari fotografi, gaming, dan beragam aktivitas multitasking lainnya. 

 

Sebagai penerus dari seri sebelumnya, Galaxy S21 FE 5G tentu hadir dengan berbagai kelebihan dan teknologi baru yang bisa makin memanjakan penggunanya. Menariknya, harga Samsung Galaxy S21 FE 5G lebih rendah dibanding S21 series di mana berkisar mulai dari Rp 8 jutaan aja, lho. 

 

Nah, dengan harga Rp 8 jutaan, apa aja sih keunggulan yang ditawarkan seri lite terbaru ini? Yuk kita bahas satu per satu. 

 

Dibekali dengan chipset canggih dan jempolan

 

Kecanggihan smartphone salah satunya dilihat dari teknologi yang digunakan di dalamnya, terutama chipset atau prosesor. Pada Samsung Galaxy S21 FE 5G, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 888, yang merupakan chipset terkencang dan terbaik yang ada saat ini. Chipset ini juga didukung dengan GPU Adreno 660 di mana kombinasi keduanya bisa menghasilkan performa yang jauh lebih cepat dibanding pendahulunya. 

 

Didukung dengan fast charging & wireless charging

 

Bukan hanya pengisian daya cepat, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dibekali dengan fitur wireless charging. Di mana fitur ini bisa membuat smartphone ini cukup diletakkan di alat chargingnya, dan akan langsung terisi dengan cepat tanpa perlu terhubung ke listrik. Plus, bisa juga digunakan sebagai powerbank ke ponsel lain atau ke gadget Samsung lainnya seperti smartwatch. 

 

Layar Imersif AMOLED 2x dengan Gorilla Glass Victus

 

Samsung Galaxy S21 FE 5G hadir dengan layar imersif berpanel dynamic AMOLED 2x, di mana layarnya bisa menampilkan kecerahan warna yang maksimal bahkan di bawah sinar matahari sekali pun. Tingkat refresh rate sebesar 120 Hz juga membuat smartphone ini sangat mulus saat discroll dan anti ngelag. Kamu juga nggak perlu khawatir karena layarnya sudah dibekali dengan Gorilla Glass Victus yang tahan terhadap goresan dan benturan dari ketinggian 2 meter. 

 

Tersertifikasi IP68, ada konektivitas 5G, dan punya triple camera

 

Sebagai smartphone flagship, Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah memiliki sertifikasi IP68. Artinya, smartphone ini sudah lolos uji dan tahan terhadap air, debu, hingga mampu bertahan di kedalaman air maksimal 2 meter selama 30 menit. Bukan cuma itu, konektivitas 5G juga sudah ada pada smartphone ini. Plus triple camera dengan berbagai fitur dan mode kamera kekinian seperti 30x Space Zoom juga nggak ketinggalan hadir dalam smartphone flagship besutan Samsung ini. 

 

Desain classy dengan pilihan warna yang elegan

 

Desain yang timeless dan pilihan warna soft khas Samsung juga hadir dalam Galaxy S21 FE 5G terbaru ini. Ada warna lavender, olive, sampai graphite dan white yang bisa dipilih sesuai gaya dan kepribadianmu. 

 

Tersedia di e-commerce, bisa cicilan 0% dengan paylater

 

Kabar baik lainnya, smartphone terbaru di 2022 ini sudah bisa kamu beli lewat online atau offline. Baik itu di Samsung Store sendiri atau di e-commerce terpercaya seperti Tokopedia, Blibli, JD.ID, Bhinneka, dan yang lainnya. 

 

Plus kamu bisa membeli smartphone satu ini dengan cicilan atau paylater dong pastinya. Terutama yang bisa memberikan limit besar seperti Kredivo, maksimal sampai Rp 30 juta. 

 

Untuk kamu yang berminat beli Samsung Galaxy S21 FE 5G di Tokopedia dan berbagai e-commerce lainnya, kamu bisa daftar akun Kredivo dari sekarang. Salah satu cara mengaktifkan Tokopedia paylater atau e-commerce lainnya adalah dengan memiliki akun Kredivo. Sebab, Kredivo adalah salah satu fintech kredit online terpercaya yang sudah bermitra dengan banyak e-commerce ternama. 

 

Daftar Kredivo mudah banget, lho! Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store, lalu pilih daftar sebagai akun Premium. 

 

Jika sudah memiliki akun dan limit, otomatis, paylater-mu akan aktif dan kamu bisa bertransaksi atau mengambil cicilan HP di Tokopedia dan berbagai merchant rekanan Kredivo lainnya. Bisa cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan, bisa juga cicilan s.d 12 bulan dengan bunga hanya 2.6% per bulan. 

 

Tertarik untuk mencoba?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *