HP Xiaomi Terbaru, Ada Redmi Note 11 dan M4 Pro

Redmi 10C

Jagoan baru Xiaomi di harga 1 jutaan yakni Redmi 10C. Dengan hp xiaomi terbaru mengunggulkan hadirnya chipset Snapdragon 680 4G( 6nm) pada Redmi 10C, Xiaomi memanglah pantas menjanjikan performa kebut di kelas entry tingkatan. Ditambah lagi rentang layar pada fitur ini mengusung dimensi luas sampai 6. 71 inci sehingga sangat sesuai buat memandang konten streaming kesukaan kapan pula serta dimana pula.

Berbeda dengan pendahulunya yang mempunyai resolusi kamera standar, kali ini Redmi 10C menawarkan resolusi kamera utama sampai 50MP. Kamu pula dapat mengandalkan keahlian depth sensor yang dimilikinya dengan resolusi 2MP. Buat video recording Redmi 10C diklaim dapat merekam sampai 1080 piksel pada 30 frame per detik.

Buat menggaet lebih banyak pengguna setia, Redmi 10C mencuat dengan opsi penyimpanan jumbo. Di Indonesia ponsel yang satu ini mempunyai konfigurasi RAM 4GB yang berpadu bersama penyimpanan internal 64GB ataupun 128GB. Menariknya lagi walaupun berharga 1 jutaan saja Xiaomi dengan bahagia hati membekalinya dengan sokongan memori ekstensi.

Secara totalitas, Redmi 10C memiliki bobot 190 gr serta ketebalan 8. 29 milimeter. Dimensi yang relatif ringan serta kompak ini mengemas tenaga baterai besar 5. 000 mAh yang dilengkapi sokongan teknologi fast charge 18W. Kamu bisa memilah salah satu dari 3 alterasi warna elok hp terbaru yang didatangkan dengan opsi Ocean Blue, Graphite Gray, serta Mint Green.

Poco M4 Pro

Selaku salah satu andalan baru dari Xiaomi, Poco M4 Pro bersaing xiaomi terbaru ketat dengan fitur smartphone di rentang harga 2 jutaan yang lain. Bawa desain fresh, layar Poco M4 Pro sudah mengantongi sertifikasi IP53 serta diberi perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 buat ketahanan yang terjamin.

Xiaomi memilah layar Luar biasa AMOLED berdimensi besar sampai 6. 43 inci buat menjanjikan tampilan display yang memuaskan. Seakan belum lumayan, kamu hendak mendapatkan sokongan kecepatan refresh sampai 90Hz serta touch sampling rate 180Hz pada fitur ini. Tidak hanya itu Poco M4 Pro pula sudah mempunyai sokongan color gamut DCI- P3 serta klaim kecerahan sampai 1000 nits lho.

Performa fitur ini mengandalkan chipset andal dari MediaTek, ialah Helio G96. Kebalikannya buat pemrosesan grafisnya ada GPU Mali- G57 MC2. Kinerjanya memanglah didetetapkan memuaskan sebab Xiaomi sudah menyertakan sokongan RAM sampai 8GB serta memori internal 256GB. Poco M4 Pro pula tercantum smartphone yang telah mempunyai sokongan RAM Perluasan sampai 3GB.

Poco M4 Pro memiliki konfigurasi kamera yang tidak kalah unggul. Di bagian depan tersemat kamera selfie 16MP kebalikannya di bagian punggungnya ada campuran kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8MP, serta kamera makro 2MP.

Ponsel yang satu ini pula menawarkan keunggulan speaker setero serta baterai besar 5. 000mAh yang dilengkapi oleh sokongan teknologi fast charge 33W.

Redmi Note 11

Redmi kembali menggoda pengguna setia Android lewat luncurkan Redmi Note 11 yang dibanderol cuma dengan harga 2 jutaan saja. Menepati tag line“ Jawaranya Seluruh Tantangan”, Redmi Note 11 menawarkan desain modern yang bawa ketebalan 8. 9mm dengan berat 179 gr.

Redmi Note 11 yakni salah satu smartphone sangat worth it to buy di segmennya yang mengusung tampilan AMOLED. Dengan kecerahan puncak 1000 nits, kamu bisa dengan bebas menikmati konten kesukaan lewat layar besar 6. 43 inci serta refresh rate 90Hz yang dimilikinya. Soal resolusi, Xiaomi sudah menyertakan resolusi Full HD+ sehingga didetetapkan kamu hendak betah memakainya.

Ponsel ini hendak menolong hp terbaru kegiatan digital sebab performa serba dapat yang ditenagai oleh Snapdragon 680( 6nm). Prosesor ini yakni andalan dari Qualcomm yang hemat tenaga yang maksudnya hendak membagikan masa gunakan lebih lama. Dengan baterai besar berkapasitas 5. 000mAh serta fast charge 33W yang sudah disertakan, Redmi Note 11 pantas menghasilkan sorotan tahun ini.

Bergeser ke zona sensor optik, Redmi Note 11 pula tidak kalah menawan dari para rivalnya. Tidak hanya kamera utama 50MP, kamera ultrawide 8MP, serta 2 buah sensor 2MP buat kamera makro serta sensor depth, Redmi Note 11 pula menawarkan kamera selfie 13MP yang tidak kalah mumpuni. Kamu dapat memilah kapasitas penyimpanan 4GB/ 128GB ataupun 6GB/ 128GB cocok budget yang ada.