5 Trik Menulis Artikel & Rekomendasi Jasa Penulis Artikel SEO

Dunia penulisan mengalami kemajuan cukup signifikan. Tidak heran jika jasa penulis artikel SEO semakin diminati. Konten teks kini tidak dapat dipandang remeh karena banyak orang memanfaatkannya untuk memajukan bisnis maupun website.

Bahkan, tidak sedikit pula orang yang memanfaatkan keterampilan menulis untuk mencari cuan. Seperti halnya bergabung ke beberapa jasa penulisan yang ada. Sebab, masih banyak pemilik blog yang tidak ingin kesulitan membuat konten. Alhasil, memilih jasa penulis adalah jawabannya.

Tahapan Menulis Artikel

Tulisan yang menarik berpotensi besar mendatangkan banyak pembaca. Lantas, bagaimana cara membuat sebuah tulisan yang menarik? Kamu mungkin setuju jika banyak penulis pemula hanya menuangkan apa yang terlintas dalam benaknya, kemudian diposting dalam sebuah blog atau website.

Namun lebih dari itu, kini tulisan menjadi ujung tombak untuk mendapatkan penghasilan. Untuk bisa menulis dengan baik dan menarik, tak ada salahnya jika memperhitungkan beberapa hal ini:

1.     Menentukan Tema Tulisan

Poin pertama yang seharusnya menjadi pertimbangan ialah menentukan sebuah tema tulisan. Kamu bisa mengangkat tema dari sesuatu yang Kamu gemari atau hal menarik yang ada di sekitar. Seseorang harus punya target tema spesifik untuk membuat pembaca percaya.

Semisal saja, ketika Kamu menyukai tema tentang gaming. Sebaiknya, tulis semua hal yang berkaitan dengan niche tersebut. Alhasil, ketika pembaca melihat artikel yang Kamu tulis berkualitas dan spesifik pada satu tema, maka kemungkinan besar pembaca akan membaca konten lainnya.

2.     Buat Judul Menarik

Ketika melihat sebuah artikel, hal pertama yang pembaca lihat ialah  judul tulisan. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk menarik minat pembaca. Jeli dalam menentukan judul bisa menjadi poin berikutnya. Kamu juga harus melengkapi judul dengan kata kunci target.

Namun, sebaiknya hindari  judul yang clickbait alias pembohongan publik. Clickbait sendiri merupakan istilah untuk menyebut judul dan isi artikel yang tidak sesuai. Bahkan, clickbait juga termasuk hoax atau berita bohong.

3.     Gunakan Struktur Tulisan Rapi

Banyak penulis pemula yang terkadang tidak mengetahui mengenai penempatan struktur penulisan yang baik. Sehingga, tulisan yang dihasilkan terkesan acak-acakan. Memilih jasa penulis artikel SEO terbaik menjadi jawaban tepat. Selain Kamu tidak harus repot berpikir mengenai struktur tulisan, Kamu juga akan mendapatkan fasilitas lengkap.

4.     Jangan Bertele-Tele

Pembaca umumnya lebih suka dengan pola tulisan ringkas, padat, dan jelas. Apa gunanya banyak kata, namun tiada makna. Paragraf yang singkat faktanya tidak akan membuat mata pembaca cepat lelah.

5.     Berikan Video atau Gambar Pendukung

Rasanya kurang pas jika sebuah artikel tidak lengkap dengan gambar maupun video. Ketika Kamu mulai membaca sebuah teks, mata akan kembali segar setelah melihat sisipan gambar yang ada. Meski sepele, namun hal ini cukup berpengaruh.

Sebagai catatan, video maupun gambar yang ada harus relevan dengan topik yang tengah menjadi pembahasan. Melalui gambar atau video ini, pembaca mungkin akan lebih mengerti maksud dari penulisan Kamu.

Rekomendasi Jasa Penulis Artikel SEO

Biasanya, penulis pemula cenderung menulis ala kadarnya tanpa memperhatikan bobot tulisan. Maka dari itu, https://oryzawriter.com/ hadir sebagai jasa penulis artikel.

Oryza mencoba membantu para pegiat digital untuk membuat konten blog terpercaya. Kamu bisa berlanggan per paket atau bulanan dengan harga murah.

Jangan khawatir karena Oryza menawarkan tulisan original dengan tenaga penulis berpengalaman. Sehingga, hasil tulisannya lebih berkualitas. Banyak jenis artikel yang bisa dikerjakan jasa penulis artikel SEO ini, mulai dari artikel biasa, copywriting, hingga artikel pilar. Jangan ragu untuk menggunakan jasa Oryza!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *