Umpan rayap



Umpan rayap terdiri berasal dari kertas, kardus, atau makanan rayap lain yang bisa diterima, dikombinasikan bersama zat beracun yang lambat lethal sampai rayap. Umpan wajib memadai baik untuk bersaing bersama kehadiran akar pohon yang bersaing, tunggul, kayu struktural dan tumpukan kayu. Terkecuali umpan membunuh sangat cepat, rayap yang sakit atau mati mampu menumpuk di kira-kira stasiun umpan dan menambah bisa saja penghindaran oleh rayap lain di tempat itu. Terjawab-Menunda-Tindakan atau menuntut rayap bertindak lambat menambah transmisi agen mematikan ke rayap lain, terhitung yang bukan dulu diberi makan terhadap umpan.




Stasiun umpan dipasang di bawah tanah di halaman dan yang lainnya diposisikan di dalam struktur di kurang lebih lokasi dukungan makan rayap aktif atau tabung lumpur. Stasiun di bawah tanah punya kandungan kayu yang bukan diobati sampai kesibukan rayap terdeteksi di didalam stasiun. Sesudah tersebut kayu diganti bersama dengan bahan yang diobati bahan aktif – umpan tersebut sendiri.


Bersama menetapkan daur dukungan makan yang solid antara stasiun umpan dan koloni rayap bersama “Memanggang” dan menempatkan stasiun pemantauan yang mencakup monitor kayu atau kartrid pemeriksaan di tanah. Seseorang sanggup menetapkan ini bersama dengan mengizinkan rayap fondaging memakan kayu, “Sumber” sumber bantuan makan dan jikalau Kamu mengeluarkan “Aktif” atau “Toksik” terhadap selagi ini Kamu akan membunuh pekerja yang Kamu butuhkan untuk membangun daur. Sesudah rayap mulai makan di atas kayu tersebut atau kartrid pemeriksaan, perkenalkan umpan aktif atau toksik. Sesudah umpan rayap udah ditempatkan, Kamu Anti Rayap Makassar mampu tetap memeriksa stasiun umpan terhadap jadwal yang disarankan dan sehabis bukan tersedia kembali bukti makan yang terlihat, diasumsikan bahwa koloni udah dihilangkan dan umpan sekali ulang diganti bersama dengan pemantauan yang bukan diobati perangkat.


Ciri primer rayap didalam berurusan bersama dengan platform umpan rayap adalah fakta bahwa rayap bukan bisa tertarik oleh dikarenakan tersebut penempatan monitor tersebut signifikan. Rayap mampu diprediksi dan kita lumayan mengetahui perihal konduite mereka untuk sadar di mana mereka mungkin besar akan bepergian.


Umpan rayap maju kenakan inhibitor chitin, diflubenzuron. Inhibitor chitin lebih lambat akting agar bukan tersedia peluang untuk membunuh rayap foraging dewasa yang cuman membunuh rayap yang belum matang. Di dalam lebih dari satu teknik umpan rayap lainnya, inhibitor chitin yang disebut Hexaffumuronn sama bersama Noviflumuron kenakan umpan. Racun perut layaknya sulfluramid firstline membunuh rayap terlampau cepat kerap membuat pemusnahan yang bukan lengkap berasal dari koloni rayap.


Kemajuan terbaru didalam teknologi pita rayap adalah yang menampilkan desain gangguan ultra rendah untuk pola konduite makan alami rayap, yang mengarah terhadap peningkatan eliminasi koloni. Sumber makanan kedua yang unik yaitu Puri-Cell ™ lebih disukai di dalam belajar oleh rayap di atas kayu yang digunakan di lebih dari satu besar tempat tinggal dan platform umpan alternatif. Hal lain adalah beban umpan yang terlampau besar, yang amat mungkin umpan maksimum untuk dimasukkan ke koloni didalam sementara yang lebih singkat untuk menghilangkan koloni rayap lebih cepat, memberi Kamu ketenangan pikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *