5 Rekomendasi Jack Canon Konektor Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

Jack Konektor mempunyai fungsi penyampung antara mic dengan alat audio. Jack Canon Konektor tak hanya satu jenisnya, namun tersedia dengan berbagai macam jenis yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Sebelum membeli jenis Jack Konektor yang cocok, anda bisa mengetahui berbagai jenisnya dibawah ini.

5 Pilihan Rekomendasi Jack Konektor

  1. NC3FXX

Jack Konektor tersedia dari beberapa jenis. Salah satunya yang sering dipilih dan digunakan adalah konektor XLR NC3FXX. Jenis Jack Konektor ini mempunyai ciri khas yaitu 3 lubang yang terbuat dari bahan nikel dan perak. Jenis Konektor ini menawarkan banyak fitur yang baru sehingga membuatnya banyak digunakan.

Fitur terbaru dari Jack Konektor ini mambuatnya akan lebih terhindar dari ketegangan kabel. Selain itu, kelebihan lainnya adalah desain kotaknya yang unik dan Female contact yang bisa dijadikan penghalang solder masuk ke daerah contact mating.  Konektornya juga lebih mudah untuk dipegang dan lebih praktis.

 

  1. NC3MXX-WT

Jenis Jack Canon konektor lainnya adalah NC3MXX-WT. Jenis konektor ini juga mempunyai banyak fitur dan kelebihan lainnya. Salah satunya adalah konektor male yang mempunyai reses pengunci yang bisa diatur lebih tinggi dan lebih baik. Kemudian ada housing yang di desain lebih ketat yang berguna untuk meningkatkan daya tahan.

Fitur lainnya yang diunggulkan dari konektor ini adalah pengurang tegangan dengan tipe chuck. Fitur ini bisa membuat proses perakitan lebih mudah dan bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, jack konektor ini mempunyai desain yang ramping sehingga lebih praktis. Komponen internal di dalam shell juga menjadi lebih aman dari kerusakan.

 

  1. NC3MXX-B

Jenis Jack Canon konektor rekomendasi lainnya ada NC3MXX-B . Jenis konektor ini mempunyai tiga lubang kabel konektor.  Housing terbuat dari bahan metal dan gold. Beberapa fitur canggih yang diberikan adalah male connector yang mempunyai reses penguncian tanpa jendela. Housing di desain lebih ketat dan mempunyai daya tahan lebih tinggi.

 

  1. NC3FXX-BAG

Tak kalah dengan konektor lainnya, jack konektor jenis NC3FXX-BAG mempunyai banyak fitur dan desain yang menarik. Desain female contact bisa berfungsi sebagai penghalang solder sehingga lebih aman untuk amsuk ke area contact mating. Selain itu, jenis konektor ini juga dilengkapi dengan kontak ground spring tambahan.

 

  1. NC4FXX

Jenis Jack Canon selanjutnya adalah NC4FXX. Jenis konektor ini dilengkapi dengan 4 lubang konektor jenis female. Selain itu, konektor ini juga dilengkapi dengan housing yang terbuat dari nikel dan perak. Selain itu, desain konektor ini lebih unik dan mempunyai integritas yang tinggi. Boot dilengkapi dengan polyurethane yang lebih aman.

Berbagai pilihan alat audio tentu membingungkan untuk dipilih karena mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing. Bila anda ingin memiliki alat audio yang berkualitas, anda bisa mendapatkannya di Goshen Swara Indonesia. Berbagai panawaran menarik bisa anda temukan, tunggu apalagi segera kunjungi website resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *