Perhiasan Berkualitas Yang Ada di Alini

Pears Drop Slate Grey Earrings | Alini Handcrafted Jewelry
source gambar : alini.id

Fenomena mengoleksi perhiasan adalah budaya yang baik. Mengoleksi perhiasan tentu bisa dijadikan asset jangka panjang. Ini adalah bagian dari perlindungan diri yang efektif. Perhiasan yang umumnya memiliki nilai jual tinggi tentu bisa dijadikan asset. Berikut perhiasan berkualitas yang ada di alini antara lain :

  1. Teardrops Slate grey

Teardrops late grey menjadi pilihan pertama yang menarik. Teardrops slate grey memberikan kenyamanan ketika pertama kali dikenakan. Warnanya yang tidak kontras melainkan pekat adalah warna yang memberi kesan tegas. Ini adalah perhiasan yang memiliki nilai dan makna yang tinggi. Harga dari teardrops slate grey berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops Tosca

Perhiasan handcrafted Indonesia dari alini memiliki beragam jenis warna. Alini menyediakan beragam pilihan warna yang menarik yang salah satunya adalah tosca. Warna tosca ini memiliki kesan feminim dan membaur dengan alam. Harga dari  teardrops tosca berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops chocolate

Perkembangan dan desain dari perhiasan semakin beragam. Alini memberikan pilihan yang menarik akan sebuah perhiasan yang memiliki jenis yang beragam. Teardrops chocolate ini merupakan anting yang bebentuk memanjang kebawah. Perhiasan ini cocok dikenakan kemana – mana karena memiliki penampilan yang menawan. Harga dari teardrops chocolate berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops amber

Musim hujan sebentar lagi akan berganti. Teardrops amber merupakan perhiasan yang memiliki warna cerah secerah cahaya mentari. Seperti terjun diatas langit maka perhiasan ini mewakili keindahan pada musim kemarau. Wanita yang memakai perhiasan ini akan mendapatkan penampilan meriah. Harga dari teardrops amber berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops azure

Seperti laut yang ombaknya melambai – lambai. Teardrops azure ini memiliki warna biru cerah yang memberikan sisi damai bagi si pemakai. Terbuat dari batu quartz yang bernilai tinggi menggambarkan bahwa perhiasan ini dibuat untuk wanita yang ingin tampil menawan. Harga dari teardrops azure berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops crystal clear

Harapan untuk masadepan menjadi bagian dari dalam diri manusia. Alini membuat sebuah perhiasan yang dapat membangkitkan semangat dalam diri. Teardrops crystal clear memiliki warna putih yang dibuat seperti warna air hujan. Ini merupakan warna yang menarik. Harga dari teardrops crystal clear berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops emerald

Emerald adalah warna otentik alam. Ini merupakan warna yang selaras dengan daun yang segar. Emerald memberikan kesan yang mandiri dan menenangkan. Wanita yang memakai emerald akan terpancar auranya dan keluar sisi tercantik dalam diri. Harga dari teardrops emerald berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops honey

Kasih sayang adalah bagian dari dalam diri manusia. Siapapun memiliki sisi kasih sayang yang dibutuhkan oleh banyak orang. Teardrops honey dibuat oleh alini untuk memberikan pengalaman yang menarik di dunia perhiasan. Harga dari teardrops honey berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops indigo

Teardrops indigo hadir untuk menjadi pilihan lain yang terbaik. Ini merupakan warna yang penuh dengan mistery. Wanita yang ingin tampil dengan keanggunan dapat membuat sisi penasaran yang luar biasa dan cocok mengenakan indigo sebagai anting pilihan. Harga dari teardrops indigo berkisar antara 520 ribuan.

 

  1. Teardrops ruby

Teardrops ruby memiliki potensi yang baik untuk meningkatkan sisi berani. Alini memberikan pilihan yang menarik akan sebuah perhiasan yang memiliki jenis yang beragam. Teardrops ruby ini merupakan anting yang bebentuk memanjang kebawah. Harga dari teardrops ruby berkisar antara 520 ribuan.

Alini merupakan sebuah brand yang memiliki beragam jenis perhiasan handcrafted Indonesia. Teardrops merupakan perhiasan buatan alini yang menarik dan presisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *